Ads Top

ZUK Z2 Pro Meluncur Minggu Depan, Gunakan Prosesor Snapdragon 820?

Nampaknya persaingan smartphone setelah Samsung dan LG merilis jajaran flagship mereka membuat beberapa merek tidak ingin kalah. Seperti yang kita tahu bahwa setelah itu Xiaomi tidak lama juga merilis smartphone andalannya, Mi5. Lalu disusul oleh HTC yang baru saja mengumumkan HTC 10 terbarunya. Semuanya telah menggunakan chipset andalan terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 820.
zuk-z2
Kini ada kabar lagi yang mengatakan kelangsungan smartphone terbaru dari ZUK yang mana brand ini masih satu atap dengan Lenovo. Dilansir dari GSM Arena, Rabu (13/4/2016), disebutkan bahwa ZUK kabarnya bakal merilis smartphone terbarunya pada minggu depan, atau tepatnya pada tanggal 21 April mendatang. Namun CEO ZUK, Chang Cheng, enggan menyebut secara jelas tipe atau spesifikasi dari smartphone tersebut.
Tidak berselang lama, beredar sebuah screenshot dari salah satu aplikasi pengujian, AnTuTu. Pada screenshot tersebut, nampak sebuah smartphone yang bernama ZUK Z2121, dan diduga smartphone ini adalah ZUK Z2 Pro.
zuk-z2-pro-0
Pada screenshot tersebut nampak jelas ZUK Z2 Pro ini mengusung chipset dari Qualcom Snapdragon 820, yang berarti smartphone ini memang bakal menyasar kelas high-end. Dengan mengusung layar beresolusi Full HD, smartphone ini memiliki dua versi berbeda, dimana ada RAM sebesar 3GB dengan memori internal sebesar 32GB, dan RAM sebesar 4GB dengan memori internal 64GB.
Urusan kamera, ZUK Z2 Pro ini dibekali dengan sensor kamera belakang sebesar 13 megapiksel, serta tidak ketinggalan sensor kamera depan sebesar 8 megapiksel. Smartphone ini juga telah menggunakan sistem operasi Android yang paling baru, Android 6.0.1 Marshmallow.
Kira-kira apakah benar ZUK Z2 Pro bakal diperkenalkan pada minggu depan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

No comments:

© SpicyTech97 2016. Powered by Blogger.