Ads Top

iPhone SE Langsung Ludes dalam Dua Minggu di Amerika Serikat

iPhone SE Langsung Ludes dalam Dua Minggu di Amerika Serikat  
Iphone SE mulai dijual bebas di sebuah toko Apple di Tokyo, Jepang, 31 Maret 2016. Ponsel canggih berukuran 4 inchi tersebut merupakan perpaduan antara Iphone 5S dengan Iphone 6S. AP Photo
SpicyTechNew York – Apple, pada akhir Maret lalu, meluncurkan telepon seluler terbaru dengan nama iPhone SE. Dalam kurun hanya dua pekan, iPhone SE di kawasan Amerika Serikat sudah habis terjual.

iPhone menawarkan ponsel iPhone SE dengan bonus gratis kartu SIM melalui situs webnya. Pada pekan pertama April dilaporkan bahwa seluruh ponsel melalui penjualan web telah habis terjual, seperti dilansir GSMArena.com, Jumat, 8 April 2016.

Apple diinformasikan akan mulai mengirimkan pemesanan iPhone SE melalui website pada akhir April ini. Informasi itu disebutkan mengindikasikan besarnya minat pengguna Apple terhadap iPhone SE.

Berdasarkan informasi yang dilansir GSMArena, sisa ponsel iPhone SE yang masih tersedia hanya pembelian dengan sistem kontrak.

Kekurangan pasokan bahkan juga mulai terlihat di Hong Kong. Di negara ini, iPhone SE akan mulai tersedia pada 16 April mendatang.

iPhone SE memiliki layar berukuran 4 inci. Ponsel terbaru ini memiliki spesifikasi serupa dengan iPhone 6s dengan tubuh iPhone 5S.

iPhone SE menggunakan cip 64-bit A9 dan M9 motion coprocessor. Sistem operasi yang berjalan pada iPhone SE adalah iOS 9.3.

Ponsel ini dilengkapi fitur always-on “Hey Siri”, Bluetooth 4.2, kamera iSight 12 megapiksel dengan tambahan focus pixel, retina flash, dan Live Photos.

Selain itu, iPhone SE mampu menghasilkan foto panorama dengan kualitas gambar 63 megapiksel dan video dengan kualitas 4K. Fitur lain yang juga terdapat dalam iPhone ini adalah fitur pembayaran Apple Pay.

Apple mengklaim iPhone ini memiliki performa CPU dua kali lebih cepat daripada iPhone 5s dan GPU dengan kecepatan tiga kali lebih cepat.

No comments:

© SpicyTech97 2016. Powered by Blogger.