Ads Top

DEAD TARGET: Zombie V1.7.3 Mod APK Unlimited Money

Jumpa lagi dengan SpicyTEch , Kali ini admin akan membagikan game DEAD TARGET: Zombie versi terbaru 1.7.3 yang sudah di modifikasi Unlimited Coin , Cash , Ammo dan No Reload .
DEAD TARGET: Zombie merupakan game yang di kembangkan oleh developer VNG GAME STUDIOS dan mengangkat tema zombie sebagai daya tarik game ini , Yaps sekarang banyak sekali developer game yang berlomba-lomba menggunakan karakter zombie  . Nah lalu apa yang kelebihan game DEAD TARGET: Zombie di bandingkan game zombie lainnya ? Untuk melihat apa saja kelebihan mari kita bahas satu persatu .
Pertama dari Segi Grafis sepertinya VNG GAME STUDIOS membekali grafis 3D yang lebih realistis tertutama pada bagian efek pencahaayan apa lagi di tambah dengan efek audio seperti tembakan yang seperti asli menjadi nilai Plus pada game DEAD TARGET: Zombie . Selain itu Grafis game ini sangat detail seperti efek ledakan dan desain setiap senjata begitu detail seperti asli jadi dari segi grafis game DEAD TARGET tidak perlu di ragukan lagi apa lagi game ini sangat ringan sobat mainkan.
Dari segi gameplay Game DEAD TARGET sangat seru dimana sobat akan berada pada tahun 2040 yang sudah terjadi perang dunia ke 3 lalu sobat akan mendapatkan misi untuk mengumpulkan informasi dan nanti akan banyak zombie yang harus sobat habisi . nah untuk kontrol game ini juga sangat mudah , tombol penggerak layar berada pada kiri bawah layar dan tombol untuk menembak peluru ada di sebelah kanan jadi pas dengan genggaman tangan sobat .
Untuk item yang ada pada DEAD TARGET: Zombie sangat banyak seperti jenis senjata yang lengkap apa lagi game yang admin bagikan ini sudah di modifikasi unlimited Coin sama cash jadi bisa beli senjata dengan puas , Oke bagi sobat yang sudah penasaran langsung sajaDownload Game DEAD TARGET: Zombie Terbaru dan mainkan

Fitur Game

  • Witness the stunning 3D graphics with detailed textures
  • Enjoy the realistic sound effect and music
  • Slay zombies in style with epic weapon system
  • Upgrade your gears to face the upcoming zombies waves
  • Discover the large game world with various locations
  • Complete all achievements and quests to compete with your friends
  • Set your nerve to the highest level to deal with different zombie types
  • Interact with the environment to defend your position and stay alive

Fitur baru

  1. FLAMETHROWER: Totally new way of killing zombies. BBQ time.
  2. REWORK gun system.
  3. New hard-core icon for our loyal fans.



Link Download!!!
Download

No comments:

© SpicyTech97 2016. Powered by Blogger.