Ads Top

Aplikasi Reddit Untuk Android Akhirnya Tersedia Di Google Play Store


Situs berita dan hiburan, Reddit akhirnya meluncurkan aplikasi untuk perangkat mobile. Ini ditandai dengan meluncurnya aplikasi Reddit beta yang sudah hadir di Play Store untuk platform Android. Aplikasi Reddit versi beta sendiri telah diumumkan secara langsung oleh CEO Reddit Steve Huffman.


Reddit
Karena aplikasi Reddit sudah hadir untuk platform Android, maka besar kemungkinan mereka akan menghadirkan juga aplikasi Reddit untuk platform iOS. Hal itu juga telah diisyaratkan oleh CEO Reddit bahwa aplikasi iOS akan segera hadir. Hadirnya aplikasi Reddit sendiri diduga karena pada Reddit mengalami perubahan.
“Kami semua redditors,” tulis Huffman dalam sebuah postingan, “dan kita semua diarahkan untuk memahami mengapa Reddit bekerja untuk beberapa orang, tetapi tidak untuk orang lain, di mana perubahaan bekerja, dan apa efek yang mereka miliki serta dapat masuk ke ritme peningkatan secara terus-menerus. Kami menghargai kesabaran Anda ketika kami memodernisasi Reddit,” ujarnya.
Pimpinan Reddit sendiri melihat tahun ini sebagai tahun yang tepat untuk memulai banyak berubah. Meskipun semua perubahan tidak akan sepenuhnya terwujud dalam waktu yang bersamaan.
“Kamis masih dalam masa transisi, tetapi Anda harus merasakan dampak perubahan yang lebih seperti kemajuan kami, kami tahu kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan di sini.” ujar Huffman. Demikian seperti yang dikutip dari The Verge, Jumat (8/4/2016).

No comments:

© SpicyTech97 2016. Powered by Blogger.