Ads Top

Tablet Android Raksasa Alcatel Berukuran 17 Inci dengan RAM 3GB Sudah Mulai Dipasarkan Lho, Ingin Tahu Harganya?

Pada kuartal ketiga tahun 2015 lalu, Alcatel memperkenalkan tablet Android raksasa miliknya yang mereka sebut dengan nama Alcatel Xess. Tablet ini hadir dengan layar berukuran 17,3 inci yang menawarkan resolusi FUll HD. Dan kini, pihak Alcatel pun telah secara resmi mulai memasarkan tablet tersebut.

tablet Android raksasa Alcatel Xess (kredit: Alcatel)
tablet Android raksasa Alcatel Xess (kredit: Alcatel)

Dengan ukurannya yang besar tersebut, tablet Android ini pun bisa difungsikan menjadi berbagai hal. Baik sebagai sebuah TV ataupun komputer desktop. Alcatel Xess ini hadir dengan sistem operasi Android custom yang disebut dengan nama Phoenix OS. Dan keberadaan OS ini pun memberikan fitur yang tak jauh berbeda dibandingkan sistem operasi komputer desktop.
Untuk spesifikasinya, tablet Android raksasa ini hadir dengan keberadaan prosesor octa core MediaTek yang dibarengi oleh RAM berkapasitas 3GB. Selain itu, tablet inijuga memiliki storage berkapasitas 32GB. Terdapat pula baterai berkapasitas 9600 mAh yang berfungsi sebagai sumber tenaga dari tablet ini.
Untuk kemudahan pengoperasiannya, tablet ini dibarengi dengan keberadaan stylus yang bisa diletakkan pada slot di bagian belakang saat tidak digunakan. Ada pula slot microSD yang menunjang memory card hingga 64GB. Namun jangan harap untuk menggunakan tablet ini untuk menjepret gambar. Selain tak ada kamera belakang, ukuran tablet ini pun terlalu besar kalau dipakai untuk menjepret gambar layaknya sebuah tablet biasa.
Mengenai harganya, tablet ini akan mulai dipasarkan oleh Alcatel dengan banderol berkisar di angka 499 USD atau setara 6,5 jutaan tanggal 22 April mendatang. Sebagai langkah awal, pihak Alcatel pun telah menyediakan tablet raksasa ini untuk warga Amerika Serikat. Dan tak menutup kemungkinan kalau wilayah lain pun bakal disambangi tablet raksasa ini dalam waktu dekat

No comments:

© SpicyTech97 2016. Powered by Blogger.