Ads Top

Meizu M3 Note Resmi Diumumkan, Inilah Harga dan Spesifikasinya


Meizu M3 Note merupakan salah satu smartphone yang selama ini ditunggu-tunggu kehadirannya. Setelah mengumumkan smartphone ini, Meizu rencananya akan mulai menjual smartphone ini pada 11 April 2016 untuk pasar Tiongkok. Namun untuk wilayah lain belum diketahui hingga saat ini.
Meizu-M3-Note-price
Seperti yang dilaporkan Phonereview, Kamis (7/4/2016), selain telah mengetahui harga eceran untuk wilayah Tiongkok, informasi harga dan pre-order Meizu M3 Note telah terungkap untuk wilayah di luar Tiongkok. Informasi ini diketahui melalui retailer pihak ketiga Oppomart yang akan menjual handset tersebut.
Meizu menjual handset M3 Note di Tiongkok dengan harga $123 (Rp1,6 juta) untuk versi RAM 2GB dan memori internal sebesar 16 GB. Sedangkan untuk varian RAM 3GB dan memori internal internal sebesar 32GB dijual dengan harga $154 (Rp2 juta).
Sementara harga untuk retail toko online Oppomart akan lebih mahal ketimbang harga resmi di Tiongkok, di mana harga pre-order untuk M3 Note dibanderol sekitar USD169 (Rp2,2 juta) untuk model RAM 2GB. Sementara untuk versi RAM 3GB dibanderol dengan harga USD219 (Rp2,8 juta).
Harga yang ditawarkan memang terlampau jauh sekali dari harga resminya, namun apa yang ditawarkan Oppomart merupakan satu-satunya cara, agar Anda segera dapat memiliki smartphone ini untuk yang berada di luar Tiongkok.
Tampil lebih premium, Meizu M3 Note mengusung material berbahan logam dengan mengusung layar seluas 5,5 inci beresolusi FHD 1080p. Untuk dapur pacunya, smartphone ini mengusung chipset Helio P10 dengan prosesor octa-core 1.8GHz. Untuk urusan fotografi, perangkat ini telah didukung kamera utama 13MP dengan dual tone LED flash dan kamera depan 5MP untuk keperluan selfie atau video call. Sedangkan untuk kapasitas baterainya sebesar 4.100 mAh

No comments:

© SpicyTech97 2016. Powered by Blogger.