Ads Top

Game Floppy Garuda, Permainan dengan Nuansa Indonesia

Masih ingat dengan game Flappy Bird yang sempat menjadi viral beberapa tahun yang lalu? Ya, game sederhana namun menyebalkan tersebut memang sempat booming, yang mana banyak sekali bermunculan game-game serupa setelah sang pembuat game mencabut game tersebut dari Play Store. Bagi Anda yang rindu dengan game tersebut, jangan khawatir karena kini ada game serupa namun lebih bernuansa Indonesia.

Floppy Garuda, menilik dari namanya saja sudah dapat ditebak jika game ini, sang pembuatnya adalah orang Indonesia. Benar saja, karena game ini merupakan game kembangan anak indie Studio, yakni developer game yang berbasis di kota kembang, Bandung. Lalu, apa menariknya game yang memulai debutnya 16 Maret 2016 ini?
72dpi-Floppy Garuda-Promo
Tentu saja game ini menghadirkan kesan fun, karena gameplay dari permainan ini sama seperti game sejenis, yakni menerbangkan burung agar dapat melewati rintangan-rintangan yang ada. Karakter burung pada game ini bernuanasa Indonesia, terlebih didukung dengan musik latar dari alat musik tradisional. Selain itu, Anda juga dapat berbagi skor di sosial media, seperti Facebook atau Path.
Saat kami coba memainkan game tersebut, kesan berbeda akan terasa ketika kita hanya dapat bermain dalam mode landscape. Berbeda dengan game Flappy Bird yang menggunakan mode potrait dalam gameplay. Selain itu, tingkat kesulitan game ini juga tidak terlalu sulit, tidak seperti tingkat kesulitan game Flappy Bird yang membuat siapa saja yang memainkannya merasa kesal.
Cara memainkannya juga masih sama, yakni hanya perlu menekan layar untuk menerbangkan burung Garuda tersebut agar dapat melewati rintangan yang ada. Selain itu, karena game ini termasuk game freemium, maka tidak heran jika Anda bakal menjumpai berbagai macam iklan saat pada sela game tersebut. Bagi Anda yang ingin langsung mencobanya bisa langsung menuju link 

No comments:

© SpicyTech97 2016. Powered by Blogger.