Ads Top

Update OS Marshmallow, Performa Galaxy S6 & S6 Edge Meningkat

Update OS Marshmallow, Performa Galaxy S6 & S6 Edge MeningkatSEOUL - Kabar terbaru datang dari smartphone Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang hari ini resmi mencicipi sistem update OS terbaru Android 6.0.1 Marshmallow.

Pembaruan ini digulirkan melalui jaringan T-Mobile, dengan software update tersebut yang diklaim mampu meningkatkan performa stabilitas dan sentuhan (touch) pada perangkat.
Sebagaimana disitat dari GSM Arena, Selasa (12/4/2016), ukuran file update ini sebesar 1,3 GB. Tentu saja tawaran manis ini, menjadi jalan pintas untuk Anda yang ingin merasakan tampilan dan fitur sekelas OS terbaru besutan Google itu.
Pada update ini akan mendapatkan desain terbaru sama dengan perangkat Galaxy Note 5 terbaru. Dengan memperbarui TouchWiz UI, fitur power Doze dan Google Now On Tap untuk pencarian dilayar ponsel yang aktif.
Selain itu, kelebihan pembaruan ini juga menawarkan penyegaran pada tampilan User Interface (UI) lebih menarik, jika dibandingkan dengan sistem OS sebelumnya yakni Android 5.0 Lollipop.
Jika berkeinginan memeriksa pembaruan pada ponsel Anda, pastikan dulu smartphone dalam keadaan terkoneksi dengan internet entah melalui WiFi atau operator telekomunikasi dan tentunya baterai dalam keadaan terisi penuh sebab ukuran file begitu besar.
Sedangkan cara memperbaruinya, silahkan masuk ke menu Settings > About Device >Software Update > Check Now atau dalam bahasa Indonesia Pengaturan > Tentang Perangkat > Perbarui Perangkat Lunak > Perbarui.

No comments:

© SpicyTech97 2016. Powered by Blogger.