Ads Top

Muncul Lagi Render Huawei P9, Kali Ini Sematkan Logo ‘Leica’ Di Belakang

Produsen smartphone asal Tiongkok, Huawei baru-baru ini telah menyatakan bahwa mereka menggunakan modul kamera Leica pada Huawei P9. Setelah melontarkan pernyataan resmi tersebut, kini muncul sebuah render smartphone yang mengenakan brand ‘Leica’ di samping kamera belakang ponsel Huawei tersebut.

Huawei P9 Leica

Seperti yang dilaporkan  Gizchina, Selasa (5/4/2016), smartphone yang akan datang, yakni Huawei P9 dirumorkan menggunakan teknologi kamera yang dipasok oleh Leica. Hal ini juga diperkuat dengan beredarnya render smartphone yang mengusung merek Leica di sekitar kamera belakang Huawei P9.

Kendati demikian, belum diketahui apakah Huawei juga akan menggunakan kamera Leica untuk kamera bagian depan Huawei P9. Seperti yang diketahui, Huawei dan Leica telah menjalin hubungan kerjasama dalam bidang fotografi mobile. Hubungan kerjasama tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh kedua perusahaan.

Selain memiliki kamera hasil kerjasama Huawei dan Leica, handset Huawei P9 juga akan membawa layar seluas 5,2 inci dengan resolusi FHD 1.920 x 1.080 piksel. Sementara untuk sektor dapur pacunya, Huawei P9 disokong oleh chipset Kirin 955, yang merupakan chipset buatan Huawei sendiri. Selain itu, ada pula RAM  sebesar 4 GB, dan OS Android 6.0 Marshmallow.
Smartphone ini akan diluncurkan oleh perusahaan, 6 April besok, yang mana Huawei juga harus mengungkapkan empat varian dari Huawei P9. Keempat varian tersebut adalah Huawei P9, P9 Lite, P9 Max, dan P9 versi yang disempurnakan. Keempatnya akan menyasar range pasar yang lebih luas lagi.

No comments:

© SpicyTech97 2016. Powered by Blogger.